Tata Cara Pendaftaran Pemilihan Duta Kampus

TAHAPAN PEMILIHAN DUTA KAMPUS UM PAREPARE 2019:

1. SELEKSI ADMINISTRASI 16-31Maret 2019

Peserta melakukan pendaftaran kemudian diverifikasi berkas yang memenuhi syarat untuk mengikuti proses seleksi di tahap selanjutnya.

2. TES WAWANCARA 01-07April 2019

Peserta yang lolos verifikasi berkas mengikuti proses wawancara yang kemudian ditetapkan oleh Juri sebanyak 10 mahasiswa sebagai finalis yang mengikuti proses pembekalan oleh Tim Mentor.

3. PEMBEKALAN 07 -31 April 2019

Time Schedule Pembekalan dilaksanakan menyesuaikan dengan Jadwal Perkuliahan para finalis. Proses Pembekalan diikuti oleh finalis yang dibimbing oleh Tim Mentor. Pada proses tersebut akan dilakukan pula penilaian.

4. MALAM PUNCAK Juni 2019

Penganugerahan Gelar Duta Kampus akan dilaksanakan pada malam Puncak yang bertepatan dengan perayaan Resepsi Milad ke-20 UM Parepare.


TATA CARA PENDAFTARAN PEMILIHAN DUTA KAMPUS:

  1. Membuat akun gmail atau menggunakan akun gmail yang sudah dimiliki sebelumnya.
  2. Melakukan PENDAFTARAN via on line (SILAHKAN KLIK) atau via Off line di Sekretariat Panitia (Kantor BPH atau Kantor Media Center UM Parepare).
  3. Melengkapi (softcopy dengan mengupload file pada saat registrasi on line isian terakhir dan membawa hardcopy ke sektariat panitia: Kantor BPH UM Parepare atau Kantor Media Center Gedung F Lantai 2 Kampus II UM Parepare) syarat-syarat administrasi dengan mengirim/melampirkan berkas berikut:
    1. Formulir (via online mengisi google form dan via off line, Formulir off line dapat didownload melalui/mengklik "download file" pada umpar.ac.id kolom pengumuman item Tata Cara Pendaftaran Pemilihan Duta Kampus atau bisa mengambil ke sekretariat panitia).
    2. Fotocopy KTP
    3. Foto Copy Kartu Mahasiswa atau Keterangan Berstatus Mahasiswa Aktif UM Parepare.
    4. Transkrip Nilai.
    5. Surat Pernyataan Berkelakuan baik, Belum Menikah, Bersedia mengikuti seluruh rangkaian Pemilihan Duta Kampus.
    6. Surat Keterangan Berbadan Sehat.


Download File...